SOLUSI PERMASALAHAN ERROR MODEM AHA

 
 
[4 Jul, 2012] Solusi Permasalahan error modem AHA

Salute Soldier,

Solusi untuk Error hackshield yang di alami pengguna modem USB AHA ikuti langkah - langkah di bawah ini :

1. Buka Control Panel
2. Pilih Internet Options
3. Pilih Tab Connections
4. Pilih LAN Setting
5. Conteng / Check (V) di kotak pilihan "Use a Proxy Server for your LAN"
6. Pilih Advance
7. Masukkan IP 10.177.7.7 pada bagian HTTP dan 8088 di bagian Port
8. OK

jika langkah di atas masih gagal coba langkah di bawah ini.

1. Buka "Control Panel"
2. Pilih "Internet Options"
3. Pilih Tab "Connections"
4. Lihat bagian "Dial-up and Virtual Private Network settings"
5. Ada daftar pilihan koneksi (biasanya "Wireless Terminal" untuk modem GSM/CDMA), cari yang dipakai untuk AHA, caranya pilih salah satu terus klik "Settings"
6. Terus lihat pada bagian "Dial-up settings", kalo dipakai untuk AHA akan terlihat tulisan seperti "aha@aha.co.id"
7. Centang pada bagian "Proxy server"
8. Masukkan IP 10.177.7.7 pada bagian "Address" dan 8088 di bagian "Port"
9. OK

langkah tersebut dapat anda kembalikan ke semula jika anda telah berhasil login kedalam game.

 

Never Fall Back

Team Counter-Strike Online Indonesia

Komentar (28)

Page : 1 2 3
 
Postdate: 25 Sep, 2013 16:24
Komentar oleh: Kiddrock
Dua dua nya gk bisa padahal udh 6 bulan lebih gak online
 
 
Postdate: 25 Aug, 2013 21:19
Komentar oleh: zoe
buat aha...dah 2 minggu saya ga bisa masuk game on line,tolong jaringan nya untuk game on line di benahi..tq
 
 
Postdate: 17 Mar, 2013 15:13
Komentar oleh: rahman
aku qo setelah log in malah suka close sendiri yach, padahal jaringan nya bagus
 
 
Postdate: 15 Aug, 2012 16:08
Komentar oleh: Eldi
Mohon apabila ada cara untuk mengatasai permasalahan saya dibawah tolong kirim ke email eldy.septian@yahoo.com terima kasih.
 
 
Postdate: 15 Aug, 2012 15:53
Komentar oleh: Eldi
Maaf, setelah dua cara diatas saya coba tapi masih saja tidak bisa masuk, selalu ada tulisan "Hack Sensor - Update 0x30000030 Can not connect to the server" mohon bantuannya,saya menggunakan modem aha
 
 
Postdate: 15 Jul, 2012 16:38
Komentar oleh: SOULTAN
gm kaemana cara dapetin sg puter emas please???????
 
 
Postdate: 15 Jul, 2012 13:30
Komentar oleh: dex
kalo yg pake 3 gimana?? setelah instal bisa maen sekali ajja,, tp untuk yg kedua,, ga bisa2 error 10060 katanya.. gmn nie?
 
 
Postdate: 15 Jul, 2012 10:53
Komentar oleh: 4rth3rZ
GM... tambah ZBnya dong... aku liat di Google udah ada 2 ZB baru di korea... yang 1 namanya Stamper Zombie yang kedua Gtaw... tambahin ya ZB nya Skill nya buat benda yang kedua manggil kelelawar...
 
 
Postdate: 14 Jul, 2012 20:17
Komentar oleh: admiral
cara ngedapetin limited edition dari treasur box tau saya juga lagi bruntung (saya dapet yg permanenet)
 
 
Postdate: 14 Jul, 2012 16:09